Review Blog 6 bulan pertama

Alhamdulillah, berhasil  juga saya menulis dalam sebuah blog..mungkin karena bakat tersembunyi saya sebagai seorang penulis..hehe..apapun itu, saya syukuri. Selebihnya dari Allah , Termotivasi dari  pengalaman  pribadi saat mengawali mimpi ingin menjadi pelaut kapal pesiar  , saya disini  fokus membimbing rekan-rekan pelaut kapal pesiar atau adik-adik calon pelaut kapal pesiar agar tidak keblinger, terjebak percaloan atau agen kapal pesiar nakal. Sebagai seorang pribadi yang selalu berusaha untuk agamis dan mencoba memperdalam ajaran agama, saya juga menyerukan kepada rekan – rekan pelaut kapal pesiar untuk membekali diri dengan pemahaman agama yang cukup. Saya yakin, semua ajaran agama di Indonesia mengajarkan kita tentang kebaikan, kesetiaan, menjaga kesehatan, dan melarang perilaku buruk kepada sesama umat.

Menjadi pelaut kapal pesiar jaman sekarang cukup mudah untuk memulai atau sekedar mencari informasi, bisa didapatkan banyak artikel  di google. banyak juga blog-blog lain bertemakan kapal pesiar dengan segala keunikan dan  konsepnya  masing-masing. pelautkapalpesiar.wordpress.com fokus membahas, menceritakan realita kehidupan di kapal pesiar disertai tips dan trik agar bisa berhasil / sukses mengelola keuangan  dan betah bekerja di kapal pesiar.

Terimakasih kepada rekan-rekan pelaut kapal pesiar di MSC cruises dan PRINCESS cruises yang selalu mendukung langkah saya menulis blog inspiratif pelaut kapal pesiar ini, Terimakasih juga kepada rekan-rekan pelaut kapal pesiar dari  perusahaan  kapal lain pembaca setia artikel-artikel saya. Malam-malam capek sehabis kerja..sembari WIFIan di kabin , ngopi / bikin mie instant ..hehe.., skype-an sama pasangan…masih juga disempatkan untuk membaca  blog pelautkapalpesiar.wordpress.com… Thanks bro / sist . Saya bukan pelaut kapal pesiar terbaik, bukan juga tersukses / terkaya…Saya hanyalah seorang pelaut kapal pesiar yang SERING GAGAL, namun saya senantiasa menikmati kegagalan saya untuk ditelaah agar tidak terulang pada kegagalan  yang sama.

Untuk kedepannya pelautkapalpesiar.wordpress.com tetap fokus pada konsep awal sebagai blog inspiratif pelaut kapal pesiar dan mengupas realita kehidupannya. Beberapa saran pembaca untuk segera mengupgrade domain menjadi http://www.pelautkapalpesiar.com masih belum saya pikirkan..saya tidak ingin blog saya ketika dengan embel-embel  ( .com  ) terkesan menjadi situs komersial..

Semoga kita semua senantiasa diberi kekuatan dan kesehatan agar bisa awet bertahan bekerja di kapal pesiar, menghasilkan pundi-pundi dollar dan harta lainnya, Saling mensupport sesama pelaut kapal pesiar agar bisa berkarya dan bekerja lebih giat lagi.Amienn…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s