( Senangnya ) Dikunjungi Pembaca Setia Blog

 IMG_20151201_154246_1
Dari pertama kali saya punya niatan membuat blog pelautkapalpesiar.wordpress.com , memang berniat  fokus untuk mensupport rekan-rekan pelaut kapal pesiar agar menjadi pribadi yang sukses berkarier  di laut maupun di darat. Termasuk juga mensupport adik-adik para calon pelaut kapal pesiar agar tidak terjebak pada praktek percaloan/agen kapal nakal/ LPK nakal & “terlalu”  menjanjikan, dll. yang ujung-ujungnya membuat para calon pelaut kapal pesiar menjadi down & menjelekkan image profesi di kapal pesiar.
Alhamdulillah artikel-artikel saya  banyak diminati para pembaca & di-share lewat akun sosial media mereka (makasih ya  bro/sist). Sebagai manusia biasa, saya berusaha membantu semaksimal saya. Memberi saran & panduan agar rekan-rekan sekalian bisa sukses  menjadi pelaut kapal pesiar.
Beberapa waktu lalu, dua orang diantara para pembaca setia blog saya adalah Wilqi & Herdi usianya masih 19 & 20 tahun sangat termotivasi ingin sukses bekerja di kapal pesiar. Mereka rajin googling tentang tips kapal pesiar & berbagai literatur lain yang berkait. Hingga suatu saat mereka menemukan saya di blog pelautkapalpesiar.wordpress.com. Kata mereka, artikel saya sangat membantu & inspiratif. Terimakasih, saya cuma mencoba menuangkan pengalaman dalam sebuah artikel. Dalam beberapa kali email berbalasan, mereka mengutarakan niat untuk mengunjungi rumah saya untuk bersilaturahmi.
Senang yaa! Ketika  kita bisa berguna bagi orang lain, menjadi inspirasi dan katanya panutan bagi mereka, hehe.. Setelah beberapa kali gagal silaturahmi gara-gara saya sibuk, akhirnya bertamulah mereka ke rumah saya. Satu kata dari saya buat mereka adalah SALUT!!! masih muda dan bersemangat tinggi untuk bisa sukses di kapal pesiar. Gak terbayang jika mereka bisa bekerja di kapal pesiar pada usia semuda itu. Pastilah bisa menjadi pribadi yang mapan sebelum usia 27 tahun. Amien…..
IMG_20151201_154414
Buat rekan- rekan pelaut yang punya banyak ilmu untuk ditularkan kepada para junior, jangan pelit ya! Dulu kita ketika tidak tahu apa-apa tentang kapal pesiar, banyak meminta saran & pendapat kepada senior. Sekarang, sudah saatnya kita mendermakan ilmu kita bagi para junior calon pelaut kapal pesiar.
Buat adik-adik calon pelaut kapal pesiar, Semangat yah! Jaman sekarang mencari informasi tentang tips sukses berkarier di kapal pesiar sudah banyak. tinggal rajin-rajin aja mencari literatur sembari googling atau mencari kenalan pelaut kapal pesiar. Saling menbantu demi kemajuan bersama.
JAYALAH SELALU PELAUT KAPAL PESIAR INDONESIA !!!
Advertisements

4 thoughts on “( Senangnya ) Dikunjungi Pembaca Setia Blog

  1. wah, beruntung sekali bisa bertemu penulis blog ini.
    salam kenal mas, saya juga pengikut blog anda, kebetulan taun 2016 ini saya memantapkan niat kerja di kapal pesiar, januari mulai hajar interview sana sini deh. wish me luck..!

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s